Panduan Mencopot Mesin Vespa

Panduan Mencopot Mesin Vespa



Gambar dibawah ini yaitu Vespa 150 namun sudah retrofitted dengan mesin dari 150 Super.

Langkah pertama untuk meniadakan segi kanan bodywork untuk memperoleh akses ke mesin.

Oli Mesin lebih gampang di mengeluarkan vespa dalam situasi masih tetap berdiri.
Seluruhnya kabel kontrol, listrik, serta bahan bakar/minyak baris mesti ditetapkan. Diawali di bagian bawah dari motor, mencari rem belakang nut (blue arrow), kopling bentil (panah hijau), serta minyak drain plug (panah merah). Melucuntukan rem belakang kacang serta geser batin kabel lewat lubang dibagian tengah baut. Lalu geser lewat kabel luar adjuster di mesin casing kabel hingga betul-betul bebas dari motor. Kabel kopling yang perlu diikuti lewat cara yang sama.

Tempat yang sesuai sama dibawah container Vespa serta meniadakan minyak memperkurus meloncat dari casing. Memperkurus minyak bakal keluar hingga tak ada yang kiri. Saya umumnya reparasi yang bolt hingga tak dapat hilang. Ingat, sangatlah gampang strip yang lembut aluminium casing dengan baut jadi kencangkan cuma seputar 1/4 turn paling akhir jari ketat.

Temukan persimpangan kotak di bagian atas mesin casing di dekat kipas angin. Bila Anda mempunyai sepeda baterai, yakinkan untuk sambungannya atau cuma tarik sekering. Melucuntukan single screw serta meniadakan sisi atas kotak persimpangan.

Bikin sketsa cepat dari sambungan lalu meniadakan bingkai kawat dari persimpangan kotak sambungan. Sesudah ditetapkan meyakinkan kawat tak dipotong pada motor pada titik spesifik saat sebelum mereka menghilang ke bingkai.

Merenggangkan ke-2 screws baik pada akhir carb meniadakan kotak serta penutup.
Bahan bakar baris terhubung ke berduri ceruk di carb diperlihatkan dengan sinyal panah merah diatas. Putar tuas bahan bakar dibawah kursi ke posisi off. Bahan bakar untuk meniadakan baris sambungan Puhsh it hati hati disini

yang terkadang sangatlah susah, atau memakai 10mm menyedihkan untuk meniadakan semua teluk kecil dengan bahan bakar baris tersambung. Hal semacam ini bisa mempermudah untuk meniadakan berduri mulai sejak masuk ke anda dapat memperoleh dari ke-2 iris pihak. Kabel yang terhalang (panah biru) serta throttle kabel (panah hijau) juga mesti disingkirkan. Mereka cuma melepas kaitan dari carb walau terkadang yaitu bermanfaat untuk memberangus pegangan yang berliku-liku untuk memperoleh sebagian kendor di kabel. Dengan kabel ke-2 dihapus, mendorong mereka kembali lewat carb kotak hingga mereka gratis.

Tarik lembut karet bawah dari kotak carb. Saya umumnya buka ujung yang lain terhubung ke frame terlampau lantaran bikin bermanfaat untuk seluruhnya item yang longgar kabel.

seluruhnya kabel listrik, saluran bahan bakar, serta seluruhnya kontrol kabel serta barang mereka dalam bingkai lubang untuk melindungi mereka dari jalan.

Saat ini pindahkan ke bawah kotak pemilih serta temukan satu sekrup dibawah kipas angin yang memegang penutup penutup ditempat. Hapus sekrup serta penutup, serta memakai 11mm socket untuk melepas serta keluarkan dua nuts, washers split serta flat washers baik dari segi kotak pemilih

Perca meletakkan kotak dibawah pemilih juga sebagai langkah selanjutnya umumnya spills sedikit bekas minyak. Sesudah kacang yang aktif, yang berliku-liku gear selector headset ke 3. Pelintir pegangan atau 4. Gear selector kotak serta mesti tidak pedulikan dari mesin casing.

Hati-hati tarik kotak pemilih dari casing. Bila tak akan tiba bebas saksikan ada didalam serta berusaha untuk menggoyangkan itu hingga kaki kecil datang dari alur di gear selector penyelam. Beberapa pemilih serta kotak ke-2 kabel mesti bisa di ambil terang dari motor.

Memakai 14mm engkol serta socket (atau dua wrenches), mengeluarkan kacang shock belakang serta mendorong lewat gunung hingga bisa seutuhnya disingkirkan. Bila Anda tidak bisa push it try clamping wakil grips pada kepala baut serta menarik.
Langkah paling akhir untuk motor yang alami penurunan yaitu keluarkan satu motor depan berporos bolt. Memakai soket di samping kotak sarung tangan serta pilinan pada motor samping untuk hentikan peristiwa yg berputar.
Sesudah baut yang longgar namun tak dihapus, membereskan cara-cara untuk mensupport scooter tanpa ada memercayakan roda belakang Dalam gambar ini Anda bisa lihat bahwa sesungguhnya susu memetikan sudah menambah menjebak cukup untuk membolehkan shock mount untuk bebas menarik.
Hati-hati meniadakan paling utama berporos bolt oleh menarik baik itu diakhir satu atau hati-hati banging it out dari yang lain, yang waspada tidak untuk mengakibatkan kerusakan mesin.

0 Response to "Panduan Mencopot Mesin Vespa"

Posting Komentar

wdcfawqafwef