Merakit Vespa

Merakit Vespa



VESPA

Memperoleh bahan Vespa classic yang bagus, gak bermakna jaminan sesudah di bangun akhirnya bakal prima karena kunci intinya yaitu hasil pengecatan akhir, apabila cacat sedikit saja, si semok jadi gak fresh diliat terlebih jika salah tentukan warna. Maka dari itu lakukan pelaburan rona di bodi semok juga mesti sesuai sama ketentuan namun jika bisa barang yg masih tetap muyus serta cat orisinil baru deh kelir asli bisa dipertahankan
Step pengecatan jadi sisi utama yang perlu di perhatikan saat sebelum warna di semprot ke bodi lantaran terdapat banyak bagian yang perlu diperhatikan
Agar gampang mengerjakannya terlepas dahulu sisi mesin, lalu tanggalkan semua kelengkapan orisinil yang melekat janganlah lupa taruh di tempat spesial jangan sempat tercecer atau hilang

Agar gampang menguliti bekas cat lama copot serta pisahkan sisi yang melekat ke bodi seperti boks, setang, spatbor serta tangki

Kupas cat hingga dempul terangkat serta tersisa platnya saja, tehnik ini dapat gunakan semburan api atau mungkin dengan soda api. dari sini bakal tampak sisi mana saja yang telah kropos, umumnya yang riskan yaitu sisi dek, spatbor serta sambungan atau lis boks jika ada yang kropos mending ditukar lempengan plat lalu di las

Sekalian luruskan joga bodi2 yang penyok lantaran benturan, intinya nat lurus atau sambungan orisinilnya masih tetap keliatan aslinya serta tak miring

Sesudah usai terkelupas cat serta dempul lama siram cairan epoxi namun pada awal mulanya olesi dahulu dengan dempul bagian2 yg tidak rata lalu amplas

Upayakan susunan baru yang melekat ke bodi tidak tebal saja lalu diamkan satu hari, apabila dempul serta amplas tak rata, sesudah disiram epoxi bakal terlihat cekungan

Lalu hasil epoxi mulus baru dapat disiram cat basic sekian kali sesuai sama warna yang di idamkan, apabila masih tetap ada sisi yg gak rata dapat lapisi dempul lantas ulangilah pengecatan hingga benar2 keluar warnanya

Nah! sesudah bodi dibalur cat baru dapat dilapis pernis terkecuali supaya awet lantaran tahan gores juga mengkilapkan permukaannya, agar klop serta prima merk pernis dianjurkan sesuai sama cat

Dalam penentuan warna untuk Vespa classic memanglah bergantung tren serta selera, untuk model classic dapat tentukan kelir solid karena lekukan badan skuter dapat semakin seksi....
pisahkan sisi yang melekat ke bodi seperti boks, setang, spatbor serta tangki
Sambungan atau lis boks jika ada yang kropos mending ditukar lempengan plat lalu di las
Janganlah lupa sisi bawah diberi anti karat

Hati-hati menempatkan kelengkapan orisinil

0 Response to "Merakit Vespa"

Posting Komentar

wdcfawqafwef